Review  event 'Spring Loaded' April 2021

Review  event 'Spring Loaded' April 2021

 memperkenalkan beberapa produk yang akan dirilis bulan Mei 2021, melalui  event spring loaded tanggal 20 April 2021 secara online.

 Card Family

IMG_9474.jpeg

  telah memperluas   Card untuk memungkinkan banyak orang menggunakannya, dengan   Card Family memungkinkan lebih dari sekadar pemegang akun utama untuk menggunakan fasilitas kredit.

Pengumuman baru pertama selama acara "Spring Loaded"   adalah pembaruan untuk Apple Card, menambahkan dukungan multi-pengguna yang dirumorkan sebelumnya.  Diluncurkan di AS pada bulan Mei,   Card Family akan memungkinkan dua orang untuk memiliki akun   Card bersama.

Di bawah Keluarga Kartu   , dua orang dapat menggabungkan jalur kredit mereka bersama, yang dapat membantu pelanggan membangun kredit bersama.  Ini juga akan membantu mereka yang memiliki kredit buruk untuk menggunakan Kartu   , dengan membagikannya kepada seseorang yang memiliki kredit yang lebih baik.

"Kami merancang   Card Family karena kami melihat peluang untuk menemukan kembali cara pasangan, mitra, dan orang yang paling Kalian percayai berbagi kartu kredit dan membangun kredit bersama," kata Wakil Presiden Apple Pay Jennifer Bailey.  "Ada kurangnya transparansi dan pemahaman konsumen dalam cara menghitung nilai kredit ketika ada dua pengguna kartu kredit yang sama, karena pemegang rekening utama menerima keuntungan dari membangun sejarah kredit yang kuat sementara yang lainnya tidak."

Bailey melanjutkan, "Keluarga Kartu   memungkinkan orang membangun sejarah kredit mereka bersama-sama secara setara."

Kartu dapat dibagikan dengan pelanggan yang memenuhi syarat yang berusia 18 tahun atau lebih sebagai pemilik bersama, tetapi juga dapat digunakan oleh lebih banyak orang.  Ini dapat dibagikan hingga dengan lima orang melalui Dompet, termasuk mereka yang berusia 13 tahun atau lebih, dengan opsi tambahan untuk menetapkan batas dan kontrol pengeluaran individu.

Fasilitas tambahan juga berarti pengguna   Card yang ada dapat menggabungkan akun mereka bersama untuk batas kredit bersama yang lebih tinggi, sekaligus mempertahankan APR yang lebih rendah dari kedua akun tersebut.  Manfaat seperti Uang Tunai Harian akan terus tersedia.

Dan sayangnya  Card belum masuk Indonesia.

  Podcasts Connect

IMG_9475.jpeg

  menggoda peluncuran podcast langganannya pada acara "Spring Loaded", menjaga harga dan tanggal peluncuran yang tepat untuk diumumkan kemudian.  Di samping layanan podcast baru yang dihadapi pengguna, perusahaan telah merinci bagaimana langganan akan berfungsi untuk pembuat dan produser.

Daripada satu harga langganan tunggal, seperti yang berlaku untuk Apple Music,   membiarkan pembuat individu menetapkan harga mereka sendiri.  Detail tepat tentang harga yang diizinkan, atau direkomendasikan, belum dirilis, tetapi terserah pembuat konten apakah mereka menawarkan langganan bulanan dan tahunan.

Selain itu, pembuat konten dapat menawarkan uji coba gratis, atau episode sampel, sesuai pilihan mereka.  Pengguna akan mengakses podcast mereka melalui halaman Dengarkan Sekarang yang diperbarui di aplikasi Podcasts, di mana mereka juga dapat mengelola langganan mereka.

"Lima belas tahun yang lalu,   menjadikan podcast sebagai arus utama, menawarkan pembuat platform terbuka yang utama untuk menginformasikan, menghibur, dan menginspirasi ratusan juta pendengar di seluruh dunia," kata Eddy Cue, wakil presiden senior Perangkat Lunak dan Layanan Internet Apple, dalam sebuah  pernyataan.

"Hari ini,   Podcasts adalah tempat terbaik bagi pendengar untuk menemukan dan menikmati jutaan acara hebat, dan kami bangga memimpin bab podcast berikutnya dengan Langganan   Podcasts," lanjutnya.  "Kami sangat senang memperkenalkan platform baru yang kuat ini kepada para pembuat di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk mendengar apa yang mereka buat dengannya."

Perusahaan telah meluncurkan situs web   Podcasts for Creators baru, yang pada prinsipnya mirip dengan aplikasi   Music for Artists.  Produser podcast akan dapat mengelola acara mereka dan mendapatkan metrik kinerja.

Untuk mengakses situs, produsen harus mendaftar di Program   Podcasters baru.  Biayanya $ 19,99 per tahun untuk terdaftar dalam program ini dan pembuatnya dapat bergabung sekarang dari situs Apple Podcasts Connect.

 AirTag

IMG_9473.jpeg

Setelah serangkaian kebocoran dan rumor selama bertahun-tahun, sistem pelacak AirTag   telah hadir untuk membantu Kalian melacak semua perlengkapan Kalian dari iPhone.  Terintegrasi dengan aplikasi "Find My"   , aksesori tersebut dihargai $ 29 masing-masing, atau $ 99 untuk paket empat.

Pelacak melingkar baru dapat ditempelkan ke perangkat yang berbeda dan ditempatkan menggunakan aplikasi Cari Milik Saya yang diperbarui yang disertakan sebagai bagian dari iOS 14. Aplikasi yang diperbarui ini dibagi menjadi empat tab untuk "Orang", "Perangkat", "Item", dan "Saya  . "

Objek dapat ditempatkan ke mode "hilang" di mana ketika pengguna iPhone lain mendekat, ia mengirimkan lokasi perangkat kembali ke pemiliknya, mirip dengan fitur komunitas Tile.  Saat dalam mode hilang, siapa pun yang menemukannya dapat mengetuknya melalui NFC untuk mempelajari lebih lanjut tentang barang yang hilang.

Saat memesan, pengguna dapat menyesuaikan AirTag mereka dengan emoji agar mewakili apa yang Kalian lacak dengan mereka.

Pelacak perangkat akan menggunakan chip U1   , memiliki akselerometer internal, tahan air dan debu IP67 olahraga, dan memiliki speaker internal untuk penemuan yang lebih mudah.  Bagian belakangnya terbuat dari baja tahan karat yang diukir laser sedangkan bagian atasnya terbuat dari plastik dan dapat dipersonalisasi.

Baterai dapat diganti oleh pengguna sehingga tidak dibuang saat baterai mati.  Baterainya juga akan bertahan lebih dari setahun dengan penggunaan rutin.

Saat mencoba melacak item Kalian , fitur pencarian presisi di aplikasi Lacak memberi Kalian arah dan jarak yang tepat ke tempat perangkat Kalian berada.

Penyiapan meniru pengalaman AirPods   .   Cukup dekatkan AirTag ke iPhone Anda dan kartu akan muncul di layar untuk membantu Kalian mengaktifkan perangkat dan menambahkannya ke app Cari Milik Saya.

Untuk menggunakan AirTag,   memperkenalkan sederet aksesori.    memiliki Lingkaran Poliuretan, Lingkaran Kulit, dan Gantungan Kunci Kulit sendiri.

  dikabarkan akan meluncurkan pelacak untuk beberapa waktu.  Ming-Chi Kuo mengulangi rumor itu sebelum acara iPhone 11 Apple pada tahun 2019 meskipun pelacak tidak pernah muncul.  Kode dalam build iOS 13 mengungkapkan bentuk dan bahkan nama pelacak Apple yang belum diumumkan dan rilis terakhir iOS 13.2 mengungkapkan tampilan pertama pada aplikasi Find My yang dirubah.

Pada bulan April, Apple secara resmi menghadirkan jaringan Find My pihak ketiganya secara online setelah mengumumkannya di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia 2020.  Perangkat Find My pihak ketiga yang didukung termasuk earbud Belkin SoundForm baru, e-bikes VanMoof, dan pelacak Chipolo ONE Spot.

iPhone 12 dan 12 Mini warna Ungu

IMG_9476.jpeg

Dalam acara Spring Loaded ini juga  memperkenalkan bahwa jajaran warna iPhone 12 dan iPhone 12 mini ditambah dengan warna ungu, ini tentu sekaligus melakukan penambahan produksi iPhone 12 dan iPhone 12 mini dimana pada bulan Januari 2021 mengalami loncakan permintaan sehingga iPhone 12 merupakan smartphone terlaris.

iPad Pro 12,9”

IMG_9478.jpeg

Pembaruan   untuk iPad Pro 12,9 inci untuk tahun 2021 memperkenalkan layar LED Liquid Retina XDR mini baru, menggunakan teknologi layar yang digunakan di Pro Display XDR dan mengecilkannya menjadi tablet Apple yang paling kuat hingga saat ini.

Diluncurkan selama acara khusus Spring Loaded, iPad Pro 12,9 inci   berbeda dari pembaruan 11 inci dengan penggunaan layar baru, yang disebut   sebagai Liquid Retina XDR.  Untuk iterasi ini,   menggunakan teknologi mini LED.

Memiliki 10.000 mini LED di belakang layar 12,9 inci, ia menggunakan sumber cahaya yang jauh lebih banyak daripada 72 LED yang digunakan pada model sebelumnya.  Secara keseluruhan, layar dapat menghasilkan 1.000 nits kecerahan layar penuh dan 1.600 nits kecerahan puncak.

Keunggulan teknologi ini mirip dengan sistem zona peredupan lokal Pro Display XDR, tetapi iPad Pro melangkah lebih jauh.  Menggunakan banyaknya mini LED, ia memiliki 2.596 zona peredupan lokal, memungkinkannya memiliki rasio kontras 1 juta banding 1.

Selain peningkatan pada tampilan, model 12,9 inci memiliki fitur layar yang sama dengan 11 inci, termasuk ProMotion, True Tone, dan dukungan warna lebar P3.  Tentu saja ini adalah resolusi yang lebih tinggi daripada standarnya pada 2.732 x 2.048 piksel, memberikan kerapatan piksel 264ppi.

Bersamaan dengan peningkatan layar, ia memiliki perubahan internal yang sama dengan mitranya 11 inci, termasuk penggunaan chip M1 delapan inti dengan GPU 8-inti.  Ini akan dipasangkan dengan memori 8GB pada model 128GB, 256GB, dan berkapasitas 512GB, meningkat menjadi 16GB pada versi 1TB dan 2TB.

Port Thunderbolt 4 ada di pangkalan, memungkinkannya untuk terhubung ke perangkat eksternal hingga 40Gbps.  Koneksi juga termasuk dukungan untuk USB 4.

Pembaruan juga mencakup konektivitas 5G, membuatnya sejalan dengan iPhone 12 dalam menyediakan akses Internet seluler yang lebih cepat kepada pengguna.

Di bagian belakang terdapat sistem kamera Pro, yang menggabungkan kamera Lebar 12 megapiksel dan kamera Ultra Lebar 10 megapiksel dan memberikan zoom optik 2x.  Kamera mampu merekam video 4K hingga 60fps, dengan Slo-mo pada 1080p 240fps.

Di bagian depan, Kamera TrueDepth menggunakan kamera Ultra Wide 12 megapiksel dan dapat merekam video 1080p pada 60fps.  Audio adalah pengaturan empat speaker biasa pada iPad Pro, serta lima mikrofon berkualitas studio untuk panggilan dan perekaman audio.

Tersedia dalam Silver and Space Grey, Apple memulai iPad Pro 12,9 inci dari $ 1.099, naik menjadi $ 2.199 untuk model 2TB, dengan seluler sebagai add-on $ 200.  Pesanan untuk iPad Pro 12,9 inci dimulai dari 30 April, dan akan mulai dikirim pada paruh kedua Mei.

iPad Pro 11”